Hi Bunda … Sebelumnya kita telah membahas secara mendalam tentang buah untuk menyuburkan kandungan dan cara cepat hamil. Bagi bunda yang belum sempat membacanya, silakan baca dulu ya. Semoga bisa bermanfaat. Bagi yang sudah, silakan baca artikel tentangĀ Menghitung Masa Subur Wanita Setelah Masa Haid berikut ini.

Menghitung Masa Subur Wanita Setelah Masa Haid

Metode ini akan sangat mudah digunakan jika seorang wanita tersebut memiliki siklus menstruasi yang teratur. Caranya sebagai berikut:

  1. Hari pertama dalam siklus menstruasi Anda dihitung sebagai hari ke-1
  2. Masa subur dapat dihitung 12 hingga 16 hari setelah hari pertama dalam siklus haid

Contohnya seperti ini jika seorang wanita mengalami menstruasi pada tanggal 1 Juli, maka hari pertama siklus haidnya adalah pada tanggal 1 Juli tersebut. Selanjutnya masa suburnya akan datang pada tanggal 12 Juli hingga 16 Juli.

Bagaimana? Mudah bukan? Untuk siklus menstruasi yang normal biasanya terjadi sekitar 28 hingga 30 hari.

Nah, untuk yang siklus haidnya tidak sama, nanti akan kita bahas lebih lanjut. Semoga artikel tentang menghitung masa subur wanita setelah haid ini bermanfaat. Aamiin..

Bunda suka dengan artikel Menghitung Masa Subur Wanita Setelah Masa Haid ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Proses Terjadinya Kehamilan Awal. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!
plusone  twitter  facebook Share
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel tentang Menghitung Masa Subur Wanita Setelah Masa Haid. Anda boleh meng-copy artikel ini dengan tetap mencantumkan sumber tulisan dan referensi artikel Menghitung Masa Subur Wanita Setelah Masa Haid, dengan URL : http://www.madupenyuburkandunganalmabruroh.com/menghitung-masa-subur-wanita-setelah-masa-haid/